Senin, 18 September 2017

Beberapa Fakta Unik Penilisan Bahasa Arab

Fakta Unik Penilisan Bahasa Arab

Fakta Unik

Banyak orang yang tak menyadari bahwa ada Fakta Unik dalam penilisan Bahasa Arab  dari beberapa kata menarik di sastra Aab. Beberapa fakta unik tersebut antara lain saya sebutkan beberapa Fakta Unik ini dengan pertanyaan serupa:* عين <Aien dalam bahasa Inggris: kata yang satu ini memiliki lebih dari 7 arti, tergantung pada penggunaannya, itu berarti mata, mata-mata, musim semi, mulia, tandai, penjaga, iri hati .... Tentu bukan satu-satunya kata, itu salah satu Fakta Unik nya.Fakta Unik lainnya adalah bahwa Singa memiliki lebih dari 30 nama dalam bahasa Arab. Sekali lagi bukan satu-satunya kata.* آب همي وهم بي احباي <Aab hami wa hamma menjadi Ahbabi: ini adalah satu baris puisi yang Anda baca tanpa menggerakkan lidah Anda! قطعنا على قطع القطا قطع ليلة> qata'ana ala qate'a alqata qatte'a layla: di baris ini bibir anda tidak bergerak!



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
Fakta Unik

* حلموا فما ساءت لهم شيم >> شيم لهم ساءت فما حلمواسمحوا فما شحت لهم منن >> منن لهم شحت فما سمحواJika Anda perhatikan dengan seksama, Anda akan benar-benar memperhatikan bahwa setiap sisi garis puisi memiliki kata-kata yang sama. Jika Anda membaca yang berani maka Anda mengkritik seseorang, tapi jika Anda membacanya dari sisi yang berlawanan (yang miring) maka pujian Anda !!* أنلزمكموها> Anlzmkmoha: kata yang satu ini diterjemahkan ke 7 kata dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia (berarti kita memaksa Anda untuk dapat menerimanya)* فأسقيناكموه> faasqainakumoh: satu kata yang mencakup kata kerja, subjek, objek kedua objek pertama, dan konjungsi. Wow, Fakta Unik nya kata ini bukan hanya memiliki satu fungsi saja.




 
Fakta Unik

* ألم ألم ألم ألم بدائه ...... إن آن آن آن آن أوانهFakta Unik lainnya dapat anda lihat pada cuplikan puisi di atas. Ini adalah salah satu puisi paling rumit yang bisa Anda lihat, satu kata digunakan beberapa kali dan perbedaan sederhana pada penulisannya sudah akan mengubah artinya! itu berarti "rasa sakit ada di sekujur tubuh saya Saya tidak tahu tentang penyakit seperti itu, ketika pasien menderita maka dia akan segera sembuh"!Saya kira ada lebih banyak fakta aneh. Semoga ini bisa membantu.




Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 
Fakta Unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar