Senin, 18 September 2017

Lagu BTS DNA Telah Dirilis, Tampil Lebih Cerah dan Energik



BTS DNA

BTS DNA

Siapa yang tak mengenal Bangtan Boys? Boyband Korea yang akrab di sapa BTS ini merupakan salah satu idola dari banyak pecinta K-Pop di dunia. Termasuk juga para pecinta K-Pop Indonesia. Maka tak heran jika setiap kali kabar berita tentang BTS menjadi topik hangat yang memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. 




Kali ini kabar gembira datang kembali dari BTS dengan lagu barunya yang membuat publik penasaran. BTS baru saja merilis sebuah albib baru dengan tajuk  Love Yourself: Her. Tentu album ini menjadi album yang sudah dinanti- nanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Album BTS tersebut diluncurkan bersamaan dengan peluncuran salah satu lagu di album tersebut berjudul DNA.

BTS DNA

Perilisan album ini sendiri dilakukan pada hari Senin, tanggal 19 Septermer 2107 sore hari. Lagu BTS DNA ini adalah sebuah lagu yang diiringi dengan iringan EDM dengan nuansa cinta yang beritu kuat. Lagu BTS DNA ini di buka dengan alunan siulan Jungkook yang cukup panjang. Lagu BTS DNA ini mengisahkan tentang duaa orang yang jatuh cinta. 



Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Dalam perumpamaannya seperti bak DNA dimana kedua orang ini langsung seolah mengetahui bahwa keduanya saling terikat hanya melalui tatapan pandangan pertama antara keduanya. Dilihat dari Music Video (MV) yang dirilis BTS, Lagu BTS DNA ini penuh dengan warna cerah. MV mereka bahkan dipenuhi dengan banyak warna seperti halnya nuansa jatuh cinta yang penuh warna.

BTS DNA

Musik yang menghentak- hentak menjadi pengiring para personil BTS ini untuk melakukan tarian lincah dan energik. Bukan hanya Lagu BTS DNA yang akan menjadi lagu unggulan dalam album terbaru BTS ini, album terbaru mereka ersebut  akan berisi 10 lagu lainnya yang akan mendampingi Lagu BTS DNA dalam menceritakan nuansa pengalaman cinta pertama. Album ini digadang- gadang akan turut menceritakan pesan tentang mencintai alam sekitarnya. 


Baca juga info : kursus bahasa arab


Rap Monster sang leader dari BTS mengungkapkan bahwa sebelas lagu yang ada dalam album terbaru mereka akan menjadi titik balik mereka. BTS melalui album ini berambisi untuk dapat mencetak sejarah baru seperi yang di lakukan oleh PSY. Tentu impian tersebut bukan tak mungkin untuk terwujud. Karena dalam masa pra penjualannya saja album tersebut sudah terjual 1,12 juta di seluruh dunia.
BTS DNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar